Wednesday, April 7, 2010

Salam Perkenalan

Selamat datang di blog (baru) saya,

Haha. Tiba-tiba aku ingin buat blog. Kenapa? Hmm pertanyaan itu tidak dapat dijawab dengan jawaban yang pasti. Mungkin karena saat saya tidak sedang berpikir tentang apa-apa (baca: punya waktu luang) tiba-tiba terbesit suatu gagasan (ya, gagasan. bahasa formal woow) untuk mengaspirasikan ide yang muncul begitu saja pada otak saya. Betulkah? Tentu saja. TIDAK.

Ya, kembali ke pokok pembicaraan. Mungkin saja alasan yang di atas yang sempat saya tolak, mungkin saja itu adalah alasan yang sebenarnya mengapa saya membuat blog ini. Ya, saya tahu saya sedang memutar-mutarkan pembicaraan yang sebenarnya isinya A menjadi berisi A-B-G-I-N-Q-V-Y-Z-A. Dan sepertinya otak saya tidak sedang bekerja dengan semestinya. Sehingga menimbulkan tulisan yang tidak singkron seperti ini.

Mari kita sambung nanti saja.

Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua (khususnya saya -egois-)

Terima kasih 

No comments:

Post a Comment