Monday, April 26, 2010

Wow rupanya sudah lama saya tidak mengupdate --'. Aslinya mau, tapi gatau belakangan ini adaa aja halangan. Haha. Ya sudah, akhir-akhir ini juga ada banyak kejadian istimewa woow! Simak yaa :D


Sabtu, 17 April 2010

Halo s2ec ! Di s2ec kelas aksel ikut berpartisipasi looh. Selain banyak yang ikut menjadi panitia s2ec, kita buka stand! Siomay bandung dan es puter yang paling laku. Ada juga kentang goreng yang malah kebanyakan dibeli sama kita sendiri haha enak looh. Terus juga ada jelly selasih dari Vani, sehat looh banyak manfaatnya. Dan saya membeli banyak makanan dari stand kami sendiri hahaha.

Lalu berlanjut ke EF. Baru naik level dan itu artinyaa (suara musik seram) GURU BARU woow. Dan gurunya menyenangkan, entahlah. Cara ngajarnya enak menurut saya. Haha nama tidak akan saya sebutkan :)).


Senin, 19 April 2010

Karena para guru tercinta sedang rapat, jam pelajaran jadi kosong woow sangat menyenangkan! Fisika sempet ada guru sih, tapi kan guru pengganti. Jadinya yaa biasa saja, tidak semenegangkan biasanya :D. Terus ada lagi kesenian, dan tentunya melukis! Asyik euy, karena saya sudah bertekad untuk tidak sebal lagi kepada suatu kebijakan. Dan sepertinya saya mendapatkan hadiah istimewa. Yaitu jilbab beserta kemeja seragam saya INDAH terkena cat minyak yaah :(. Dan kejadiannya berlangsung dua kali, yang paling terakhir paling parah karena palet cat minyaknya terbang begitu saja dengan indahnya mengenai kemeja seragam saya. Dan terima kasih kepada Vani, Tetot, dan juga Nandya yang telah membantu saya dalam membersihkan pakaian saya yang kotor dan meminjami jaket. Dan tentu saja ibu saya tercinta yang telah menyucikan pakaian bernoda itu.


Selasa dan Rabu, 20-21 April 2010

Dua hari ini kami (yang ikut olimpiade) pembinaan. Aku ikut pembinaan kimia. Karena waktu osk sudah semakin dekat, kami ikut pembinaan dari jam 8 sampe pulang sekolah. Lumayan sih (lumayan membosankan), apalagi kangen kelas terus haah :(.


Kamis, 22 April 2010

OSK telah tiba (krik-krik) ! Takut malu-maluin euy, atas alasan itu (akhirnya) hari sebelumnya saya berusaha untuk belajar. Eh enggak gitu juga sih, orang cuma baca ringkasan setiap bab haha bodih -.-. Ya sudah saya mengerjakan soal dengan hati riang gembira. Baca soal, ga bisa jawab, lalu berkata dalam hati," Hahaha lewat aah," kalau ada yang lebih rasional baru,"Wow tumben ngerti."


Jumat, 23 April 2010

Ada seminar dari GO di sekolah. Agar terhindar dari pelajaran, saya beserta sebagian besar anak kelas mengikuti seminar itu. Bob Fosternya lucu kalau nerangin haha.

Sadar tidak sadar, minggu ini benar-benar minggu luar biasa di sekolah karena gak pelajaran terus haha asyik.


Sabtu, 24 April 2010

Ada acara lomba-lomba di UNESA. Saya sih awalnya ga tertarik, tetapi karena suatu alasan saya ikut aja. Saya ikut lomba artikel pendek, Nandya ikut lomba dongeng, lalu Nandya (lagi), Raras, serta Hasna ikut lomba debat (woow). Dan hasilnya (sensor). Acara belum selesai, aku udah buru-buru pergi ke EF dan terlambat sekitar 15-20 menit haha menyebalkan --; jadi berasa orang sibuk wow!


Senin, 26 April 2010

Akhirnya sampai juga kepada hari ini. Di sekolah santaaaaai banget. Karena pelajaran yang ada kayak di hari senin lalu. Terus saya benar-benar berhasil menghilangkan kekesalan saya pada suatu kebijakan, good job! Sampai-sampai waktu ngelukis sambil senyum-senyum sendiri hahaha maluu :") (haha emotenya aneh) Tapi bingung euy waktu mau ngelukis backgroundnya. Habisnya kan angklungnya udah kulukis secara real, tapi masa backgroundnya ga mendukung? Jadi deh tadi ga selesai padahal mau kuselesaiin saat itu juga. Aah sayang sekali. Ya sudah semoga minggu depan memiliki ide bagus untuk background.

Hari ini ada tiga kabar. Yang pertama ulangan matematika diundur woow senang bukan kepalang. Lalu besok tes voli oh tidak mati ga bisa z. Dan yang terakhir, ujian semester akan diadakan pada akhir bulan mei yaaah. Menyebalkan. Sudahlah.

2 comments:

  1. wow saya suka sekali beberapa minggu ini, kayak ga sekola. SERUU SANTAI

    ReplyDelete
  2. Haha benar sekali! Dan tidak ada kimia serta fisika untuk minggu ini. Wow indahnya sekolah :D

    ReplyDelete