Saturday, May 22, 2010

Obsesi? Ambisi?Tugas Gaul

Halo halo :D
Sudah lama saya tidak berposting-ria. Selain karena sekolah, saya juga sedang tidak punya ide mau nulis apa. Kenapa? Setelah saya pikir-pikir, saya menemukan alasannya. Ternyata, saya menemukan mood nulis saya pada saat saya sedang badmood. Entahlah, tapi di saat saya sedang kesal, marah, dan ingin meluapkan emosi saya, di saat itulah saya memiliki feel menulis.
Di saat itu, saya dapat menulis dengan lancar, mengungkapkan emosi saya. Sebenarnya saya tidak ingin tergantung pada hal tersebut. Saya ingin dapat menulis di perasaan apapun, di waktu apapun. Saya ingin menulis sesuatu yang bukan keluhan. Karena saya tahu, saya lebih sering menulis kekesalan saya, keluhan saya.

Hey apakah saya sedang mengeluh?
Saya rasa tidak, saya sedang senang sekarang :)
Karena saya mendapat pelajaran berharga dari pengalaman saya, tetapi sayangnya pelajaran berharga tersebut tidak dapat saya susun ke dalam kata-kata. Pokoknya saya merasa lega. Kemarin, saya merasakan keambisiusan saya. Saya berjuang untuk mendapatkan informasi tentang sesuatu yang saya cari. Saya berpikir keras- sangat keras. Dan ternyata hasilnya nihil. Emosi saya yang labil langsung meledak-ledak di dalam hati. Lalu saya mencoba mendinginkan emosi saya, dan saya pun terlelap-tidur. Dan menurut saya, saya mendapatkan mimpi yang indah pada tidur saya kali itu.
Setelah saya terbangun di keesokan paginya, saya sudah tenang. Dan seperti yang kita tahu, hati yang tenang akan menimbulkan pikiran yang jernih. Dan di saat itulah saya menemukan jawabannya. Obsesi tanpa ambisi.

Ganti topik, saya ingin menceritakan tentang keluarga saya.
Isa ikut ekskul (atau semacamnya) pidato. Kemarin ibu saya memperlihatkan teks pidato yang Isa buat. Singkat-padat-jelas, haha saya tersenyum. Dasar anak kelas satu SD :p
Salsa mendapatkan tugas dari guru komputernya. Tugasnya lucu (menurut saya). Tugasnya adalah "membuat akun Facebook" hahaha. Biasanya tugas komputer SD itu kan microsoft word, excel, atau kalau yang berhubungan dengan internet yaa bikin email. Jangan-jangan nanti dapet tugas membuat account Twitter, Tumblr, Plurk,dll. Haha dasar anak SD jaman sekarang, tugas gaul \m/

No comments:

Post a Comment