Wednesday, June 23, 2010

Bermain Bergembira Bersama Adik Tercinta wow!

Jarang-jarang saya menghabiskan waktu untuk bermain bersama kedua adik saya. Dasar kakak yang sombong -_-. Padahal dulu saya sering banget main sama kakak saya. Giliran jadi kakak, eh malah sok sibuk. Dasar egois, mau enaknya aja haha.
Baru-baru ini saya buka-buka laptop -ga ada kerjaan. Dan saya menemukan foto-foto saat sedang bermain dengan adik-adik saya.

Jumat, 28 Mei 2010
Pagi yang indah. Jelas indah, karena hari ini hari libur. Sebenarnya tidak libur sepenuhnya, karena selasa depan ada UAS. Sudah sewajarnya jika hari ini diisi dengan belajar, tetapi tidak bagi Qonita. Dia ingin libur secara nyata hari ini. Oleh karena itu, dia mengajak adik-adiknya bermain. Dia pun mengambil sekotak plastic crayon lalu mengisyaratkan kepada adik-adiknya untuk mulai menggambar. Dia sendiri tidak menggambar, ia lebih suka memperhatikan adik-adiknya menggambar dengan leluasa. Sambil memegang handphone, ia mulai memotret adik-adiknya yang sedang asyik menggambar. "Yang aku jangan dulu mbak, nanti aja kalau udah jadi," sela Salsa. Ya sudah, Qonita memutuskan untuk memotret Isa dan gambarnya saja.

 Mencari inspirasi


Gambarnya isa



Mungkin ada yang bertanya,"Mana gambarnya Salsa?" berhubung Salsa bilang nanti aja yaudah ga kufoto saat itu juga. Dan setelah interval waktu yang cukup panjang, Salsa tak kunjung mengabari. Sayang sekali, Sal.

No comments:

Post a Comment