Tuesday, September 7, 2010

LOL

Ini benar-benar bikin saya ketawa guling-guling hahaha. Dan mungkin gini ini sebabnya kenapa kalau lagi bosen langsung ol y!m, nyari anak srigala untuk ngomong ga penting. Kayak gini.
Paula Margaretha: Huhu maafkan bundo slh mengandung
qonita _lnf: ampyun
qonita _lnf: anda mengandung saya?
qonita _lnf: HAHAHAHA LOL
Paula Margaretha: Hahaha lho ya ampun km kok uda keluar??ayo msk lg nak -.-
qonita _lnf: HAHAHAHA
qonita _lnf: ampun mak aku ingin main main bentar
qonita _lnf: bosen di dalem gelap
qonita _lnf: ga ada internet lagi
qonita _lnf: kan gabisa ol
Paula Margaretha: Oke deh nak,cptn ya,prt bundo kosong nih.kan LAPER.horor
qonita _lnf: AMPUN JANGAN MAKAN SAYA
onno
Paula Margaretha: Haha km pait atuh.
qonita _lnf: IH AKU MANIS
qonita _lnf: huahahahahaha
Paula Margaretha: Iyadums,kan ibuknya gue!
qonita _lnf: EH ENAK AJA LO
Paula Margaretha: Eh lo g sopan,gue emak lo.awas lo gue biarin trus biar busuk d prt gue!
qonita _lnf: YA UDAH GUE KABUR AJA SEWOT AH LO
qonita _lnf: hahahaha
Paula Margaretha: Ah gila ye lo gue ktuk jd batu.mampus lo!
qonita _lnf: eh emang lo siapa?
qonita _lnf: gurita?
Paula Margaretha: Gue mbahmarijan
qonita _lnf: oh gue tau
qonita _lnf: produsen marjan bukan?
qonita _lnf: beli dong
qonita _lnf: mau lebaran nih 
Paula Margaretha: Hahaha
qonita _lnf: hahaduh
Paula Margaretha: Aduh sori ye,stok gue abis.lo tau kan klo lebaran pd riweuh.duh
qonita _lnf: ampyun gue butuh nih
qonita _lnf: sepuluuuuuuh aja
Paula Margaretha: Okedeh apasihyggabuatlo wkwk yaiks
qonita _lnf: ih
qonita _lnf: ih kamyu gityu
qonita _lnf: HAHAHAH
Paula Margaretha: Iya nih akyu lg baik.
qonita _lnf: AMPYUN
Paula Margaretha: Hiks trhru 

No comments:

Post a Comment