Tuesday, May 3, 2011

Pembangkit Semangat

Saya sedang suka sekali membaca buku berjudul NASIONAL.IS.ME karya Pandji Pragiwaksono. Dari melihat judulnya, kita pasti tahu apa yang dibahas di dalam buku ini. Gaya bahasanya tidak berat, santai, mudah diserap. Dan buku ini gratis, karena berupa e-book. Tinggal download :)

Pandji Pragiwaksono eBook Nasional.is.me Versi 1
Ini salah satu desain cover buku NASIONAL.IS.ME, desain yang paling saya suka. Merah-putih :)

Sebenarnya saya sendiri belum selesai membaca buku ini. Tetapi sejauh ini saya sangat terkesan, mengajak pembaca untuk tidak skeptis terhadap Indonesia. Bagus sekali. Bagi yang ingin tahu seperti apa isi buku ini, silahkan klik http://www.pandji.com/for-you/nasional-is-me/ untuk mendownloadnya. 

Dan ada bagian yang sangat-sangat-sangat saya suka di buku ini, tapi tidak akan saya ceritakan sekarang karena mungkin topiknya akan meluas. Lihat saja nanti di postingan berikutnya, semoga diberi kesempatan sesegera mungkin untuk menceritakannya :)

No comments:

Post a Comment