Saturday, June 11, 2011

Ke Luar Rumah!

Akhirnya setelah lama membusuk di rumah, kemarin aku keluar juga. Ke sekolah ada rapat perencanaan liburan bareng #srigala. Setelah dua tahun hidup bersama, kelasku berniat menginap dua hari satu malam di Batu. Semoga saja acaranya sukses, amiin :)

Dan setelah rapat selesai, aku pergi ke toko buku. Udah lama banget enggak ke sana, terakhir kali ke toko buku buat beli buku soal SMNPTN oh yeah -_-. Kebetulan di luar toko buku itu lagi ada stan yang isinya buku diskonan, tapi karena tidak terlalu tertarik, aku langsung masuk ke toko bukunya aja. Setelah keliling cukup lama, aku dapet dua novel. Dan karena penasaran, aku coba aja dateng ke stan buku diskonan. Di situ aku nemuin salah satu novel yang barusan aku beli, tapi dengan harga yang didiskon 15%. Uh kecewa, tau gitu kan ke sini dulu. Untuk mengurangi rasa kecewa, aku beli satu novel lagi di situ. Cara berpikir yang aneh, dengan membeli satu novel lagi kan malah mengeluarkan lebih banyak uang. Tapi kenyataannya aku malah merasa diuntungkan (?)

Jadi aku pulang dengan membawa tiga novel. Dan salah satu novel itu adalah

9 Summers 10 Autumns

Bagus sekali. Pendeskripsiannya indah, ungkapannya menyentuh, kesannya terasa. Pertama kali membaca novel ini langsung terkesan dengan cara penulisannya, pilihan kosakatanya, penggambaran latarnya. Terasa sekali. Konfliknya memang tidak terlalu terlihat, tapi novel ini berhasil membuat saya seolah-olah bertemu langsung dengan si pengarang. Rasanya nyata sekali. Mau coba membacanya? :)


2 comments:

  1. DISKON DIMANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAA?
    Aku pengen banget beli tuh buku, diskon kan? Dimance? Makacih :3

    ReplyDelete
  2. di gramed, tapi yang buku ini gak didiskon :))

    ReplyDelete