Saturday, July 30, 2011

Galau Conan


Penting abis ya kayaknya -__-" eh tapi beneran loh

5 comments:

  1. Sama! Aku kangen rasanya bangga hapal alur Conan, tapi sekarang sudah mulai mengikis hapalanku tentang Conan :'|
    Btw sekarang Conan sampek 62, eman lho kalo berhenti ngoleksi :)

    ReplyDelete
  2. iya sih eman banget ._. tapi masih butuh bertahun-tahun lagi sampe conan tamat haah keburu tua (?) hahaha

    ReplyDelete
  3. Haha iya tapi ngumpulinnya bikin kesenengan tersendiri, kalo lengkap rasanya bangga gitu (?)
    Eh aku ngechat kamu lho nggak pernah dibales ._.

    ReplyDelete
  4. haha bener banget :D
    haaah masa? aku kok ga pernah dapet chatmu :o
    y!m kan? kok bisa ya --"

    ReplyDelete
  5. Hihi baca komik online juga kalo nggak sabar pengen tau kelanjutannya. Iya ym, nggak pernah masuk ta chatku? Weleh .__.

    ReplyDelete