Saturday, August 13, 2011

Generasiku :3

"We're Axi, we're funny, we're a little crazy
We're here in Axi just to make you be happy
So friends let's smile each other and laugh together
Let's jumping there and yelling there and then we say hurray! Hey!"

Barusan itu yel-yelnya axi lima yang sempat terputus di angkatan 7 (ehem, no offense ya mas-mbak :D) dan akhirnya bisa disambung lagi waktu buber kemarin. Akhirnya kami angkatan 8 sampe 11 jadi tau yel-yel itu :3
Ngomong-ngomong tentang axi lima, aku baru aja ikut gabung sama milisnya. Padahal sebenarnya udah disuruh gabung sejak hari pertama masuk aksel, yaampun mas mbak maaf banget lo ya. Yang penting kan sekarang udah gabung jadi kalau ada yang kangen sama gue bisa langsung kontak gue aja. Begitu diapprove, aku ngubek-ngubek segala macemnya. Dari info yang ada, milis itu dibuat tanggal 25 Desember 2004. Kukira udah ada dari angkatan 1 lo haha ._. Dari situ juga aku jadi tau nama kelas sebagian angkatan, kayak Funaxi angkatan 3 sama Exellenth angkatan 7. Dan selain itu ada foto-foto dari yang jadul sampe yang alay (?). Kayak di angkatan 3 aku nemuin foto mbak-mas bareng wali kelas mereka, pak Damari. Gayanya looo gaul, peace love and gaul deh pak! Terus ada lagi foto-foto buat buku angkatan, ternyata mbak-mas kami ini... kreatif (eaaa kemana aja kamu Qon). Harusnya sebelum ngedesain foto-foto di buku angkatan kita liat ini dulu, biar ada semangat untuk membuat lebih bagus dari mbak-mas gen (gak ikut kerja aja protes --v). Kalau menurutku desain buku angkatan yang paling bagus dari mbak-mas angkatan 7, keren gitu ada hujan-hujannya. Buat anak-anak kelasku ayo pada gabung di milis juga, kalau bisa semuanya :) dan buat angkatan 11 (kayak ada yang baca aja) katanya info buber kemarin gak sampe ke angkatan 2 gitu deh.